13 Februari 2009

Kucing

Kalian tahu ga sih.........

Kucing tuh paling suka makan makanan yg majikannya makan...
n' sebenarnya gak semua kucing benci air loh....
contohnya kucing quu,,,, klo kalian tahu...
kucing quu paling seneng klo kena cipratan air....
menurut quuu tah,,,, kucing quu tuh kucing terajaib sedunia....
heheeehheee..... (ada yah kucing kya githo...)

terserah klo kalian gak percaya...
tapi tuh koq kenyataannya.....
Klo gak percaya datang aja ke rumah quu...
hohooohoooo..........


Kucing tuh paling suka main...
apalagi main'in buntut'y sendiri...
coba kalian bayangin.....
Mank bisa kucing megangin buntut'y sendiri...?????
orang kepalanya aja di depan,,, buntut'y di belakang....
Klo di dunia ini ada kucing yg kya githo,,,, gue salut..........
gue kasih sepuluh jempol tuh kucing......
hahahaaaa.......

Boro2 sepuluh jempol,,, tiga jempol aja gue gak punya.....
hehheeeheeee....... ($.@)


Cukup sekian yah cerita hari ini....
see you tomorrow....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang ingin berkomentar,,, silahkan...!!!!
Tapi gunakan bahasa yg baik dan benar....
Terima Kasih....

teman-teman ku

tentang aku

Foto saya
Bekasi, Indonesia
aq tuh seperti apa yg kamu liat... aq suka ketawa,,, suka makan'in es batu,,, rada2 telmi,, pikun,, n' plinplan gitu dehh... Tapi aq paling susah utk marah sama org2 terdekat qu loh.....