02 Juli 2009

Tiada Guna

dunia bagaikan tak berguna untuk ku..
Diriku bagaikan tak berguna untuk dunia..
Dimana aku berada, disana dunia tak peduli..
Apakah dunia tahu perasaan ku..???

Dunia,, dunia,, dan dunia...
Dunia tak pernah memperdulikanku..
Apa yang aku perbuat, tak berguna bagi dunia..
Mengapa dunia tak memperdulikan ku..???

Apa semua hidup ku tak berarti..???
Apakah aku memang tak pantas diperdulikan..???
Dunia,, tahukah kau perasaan ku..???
Dunia,, bantulah aku memperjuangkan hidupku..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang ingin berkomentar,,, silahkan...!!!!
Tapi gunakan bahasa yg baik dan benar....
Terima Kasih....

teman-teman ku

tentang aku

Foto saya
Bekasi, Indonesia
aq tuh seperti apa yg kamu liat... aq suka ketawa,,, suka makan'in es batu,,, rada2 telmi,, pikun,, n' plinplan gitu dehh... Tapi aq paling susah utk marah sama org2 terdekat qu loh.....