02 Juli 2009

S A H A B A T

Sahabat adalah teman,,
Sahabat adalah kakak,,
Sahabat adalah adik,,
Tapi sahabat bukanlah musuh...

Dimana aku harus mencari sahabat.??
Apakah sahabat akan datang menghampiri ku.??
Kapan aku temukan sahabat itu..??
Apa mungkin,, tak ada sahabat didunia ini.??

aku tahu,, kau adalah sahabat setia..
aku pun tahu,, kau adalah teman selamanya untuk ku...
aku pun juga tahu,, tak 'kan ada orang yang 'kan setia padaku selain dirimu..
Sahabat, maukah kau menjadi teman selamanya untuk ku.???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang ingin berkomentar,,, silahkan...!!!!
Tapi gunakan bahasa yg baik dan benar....
Terima Kasih....

teman-teman ku

tentang aku

Foto saya
Bekasi, Indonesia
aq tuh seperti apa yg kamu liat... aq suka ketawa,,, suka makan'in es batu,,, rada2 telmi,, pikun,, n' plinplan gitu dehh... Tapi aq paling susah utk marah sama org2 terdekat qu loh.....