02 Juli 2009

Seperti,,

Seperti bunga yang membutuhkan kumbang..
Seperti lebah yang menghasilkan madu,,
Seperti nyamuk yang menghisap darah,,
Maka,, seperti itulah aku menyayangimu..

Seperti kertas yang dilapisi tinta,,
Seperti lampu yang diterangi bohlam,,
Seperti matahari yang menyinari bumi,,
Maka,, seperti itulah aku merindukanmu...

Seperti Rama yang setia pada sinta..
Seperti Romeo yang rela mati untuk Juliet,,
Seperti Suami yang mendampingi istrinya,,
Maka,, seperti itulah aku mencintaimu..

Seperti gajah yang takut pada tikus,,
Seperti manusia yang ingin minum racun,,
Seperti kucing yang tak suka pada air..
Maka,, seperti itulah aku ingin melupakanmu.....

1 komentar:

  1. ganti dunk linda warna templatenya....
    upz..dah bgs koq di update terus...

    BalasHapus

Yang ingin berkomentar,,, silahkan...!!!!
Tapi gunakan bahasa yg baik dan benar....
Terima Kasih....

teman-teman ku

tentang aku

Foto saya
Bekasi, Indonesia
aq tuh seperti apa yg kamu liat... aq suka ketawa,,, suka makan'in es batu,,, rada2 telmi,, pikun,, n' plinplan gitu dehh... Tapi aq paling susah utk marah sama org2 terdekat qu loh.....