19 Oktober 2009

Curhatku

Sedih,,, sedih,,, sedih,, dan sedih...
tragis banget ini kisah.... entah apa gw kena karma sebelumny,, gw jga ga tau... tp sbenerny gw ga mu ky gini... klo tau bgini,,, ga mau gw knal dy,, ga mau gw suka dy,, dn ga mau gw cari tau smua ttg dy.... menyebalkn... rasany dnia tragis amat buat gw... gw ga tau apa prasaan dy ke gw.. tp gw ga suka di giniin ma dy... sypa sih dy??? sok ganteng bgd di dpn gw... bodohny gw,,, knp gw suka ma dy????? emank dnia ga adil.... menyebalkn.... menysahkn... tau bgitu,,, gw lbih mlih org yg jlas2 uda cnta mati magw... dari pd plih org yg gw suka,, tp bkin gw skit hati... OOOhhhh TUHAN...... jangn kau buat aku bgini... tegany kau jika kau buat hambamu ini mnderita hanya krn sbuah CINTA... Cinta yg mnyebalkn,, aq saja ga tau apa itu artiny cinta... bkin gila,,, gw ga mau jtuh cinta.... klo tau akirny bgini... buat apa??? toh,,, bikin smua org rugi akhirny.... andai dy tau gw suka ma dy... tp sbnarny,, dy uda tau itu.... tap dy yg mnutupi smua itu... apa sbenarny dy ga suka gw???? knap??? knpa bgitu???? dy tuh jahat,, ga tau rasany diri gwm diginiin... sdih tau,, kecewa,,, menderita... perlu gw blang ini smua k lo??? biar lo tuh sadar slama ini gw suka sama lo,, cinta sama lo,, sayang sama lo.... biar lo tuh menghrgai gw,,, lbih ngrtiin gw... setdakny lo ga buat kya gini k gw.... TUHAN itu syang ma gw,,, gw ykin dy akan bantu gw buat benci lo... buat jauh dari lo,,, jauh dari bayangan lo.... selamat tinggal,,, ku ucapkn makash padamu krn tlah membuatku terluka akn cintamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang ingin berkomentar,,, silahkan...!!!!
Tapi gunakan bahasa yg baik dan benar....
Terima Kasih....

teman-teman ku

tentang aku

Foto saya
Bekasi, Indonesia
aq tuh seperti apa yg kamu liat... aq suka ketawa,,, suka makan'in es batu,,, rada2 telmi,, pikun,, n' plinplan gitu dehh... Tapi aq paling susah utk marah sama org2 terdekat qu loh.....