28 Oktober 2009

Manusia apakah kamu?????

1. Manusia Hati
Manusia semacam ini memerlukan hubungan sosial yang tinggi, lebih peka dan peduli terhadap sesama, lebih toleran, solider, bermasyarakat. Manusia yang mencari banyak kawan bukan lawan.

2. Manusia Perut dan di Bawah Perut
Manusia yang semata-mata memikirkan perutnya. Baginya, segala cara halal asal perutnya bisa kenyang. Karena yang ada di otak mereka cuma harta, tahta, wanita, gak lebih dari itu.

3. Manusia Otak
Manusia yang mengandalkan otaknya untuk selalu berfikir positif, realistis, dan rasional. Logikanya jalan, ia lebih cermat, lebih mendetail, dan lebih logis. Hanya saja manusia satu ini akan menganggap apa-apa yang dianggapnya tidak masuk akal, tidak logis, dan tidak realistis itu tak lebih dari omong kosong belaka.

4. Manusia Spiritual
Manusia istimewah yang senantiasa mencari makna dari apa yang dilakukan. Ia memiliki kemampuan dan kemauan untuk hidup bersih, steril, dari segala kotoran dunia dalam bentuk apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang ingin berkomentar,,, silahkan...!!!!
Tapi gunakan bahasa yg baik dan benar....
Terima Kasih....

teman-teman ku

tentang aku

Foto saya
Bekasi, Indonesia
aq tuh seperti apa yg kamu liat... aq suka ketawa,,, suka makan'in es batu,,, rada2 telmi,, pikun,, n' plinplan gitu dehh... Tapi aq paling susah utk marah sama org2 terdekat qu loh.....