28 Oktober 2009

Intip Sifat Cowok dari Jeansnya..!!!!!

1. Si CAri Perhatian
Kalau dia suka mengenakan celana jeans super ketat, bisa jadi dia adlah jenis cowok yang suka cari perhatian. Si dia ini amat haus kasih sayang dan perhatian penuh dari kamu. Siap-siap saja menerima segala keluh kesahnya.

2. Si Cuek
Jika dia suka pakai celana jeans kododoran ala rapper, bisa jadi wataknya semau gue.

3. Si Serius
Tak peduli apapun suasananya, dia lebih suka mamsukkan baju ke celana jeansnya. Kalau ketemu cowok kayak gini, kamu harus sudah siap menjalin komitmen, mungkin dia adalah the right man lohhh, artinya mau sam-sam serius.

4. Si Setia
Celana jeansnya itu-itu saja, meski sudah bulukan masih setia di pakai. Emank sih kesannya jorok (soalnya gak pernah ganti celana), tapi sebenarnya dia adalah tipe cowok setia yang selama ini kamu cari. Cintanya yang besar kepada celan jeansnya bisa digambarkan sedalam itu pula cintanya sama kamu. Dia gak suka gonta-ganti pasangan, alias jenis cowok yang bisa bersetia dengan satu cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang ingin berkomentar,,, silahkan...!!!!
Tapi gunakan bahasa yg baik dan benar....
Terima Kasih....

teman-teman ku

tentang aku

Foto saya
Bekasi, Indonesia
aq tuh seperti apa yg kamu liat... aq suka ketawa,,, suka makan'in es batu,,, rada2 telmi,, pikun,, n' plinplan gitu dehh... Tapi aq paling susah utk marah sama org2 terdekat qu loh.....