28 Oktober 2009

Di balik Watak Warna Faforit Doi????

1. Hijau
Harus punya kesabaran extra dan jangan pernah menggunakan emosi dalam situasi apapun. Dalam urusan cinta, doi sebel banget sama orang yang gak sabaran, orang yang ceroboh dan gak telaten. Doi punya kepribadian yang santai dan gak seneng pekerjaan yang diburu waktu.

2. Ungu
Tipe yang mengagumkan penampilan. Selalu memperhatikan penampilan orang lain secara detail. Sifatnya perfeksionis, haus perhatian.

3. Hitam
Sering menginsting yang tajam. Sangat berhati-hati dalam bersikap, untuk menjalin hubungan dengan lawan jenis. Tipe yang gak gampang jatuh cinta. Tipe yang setia.

4. Merah
Sifatnya yang agresif, termasuk tipe yang setia. Satu kelemahannya emosian.

5. Kuning
Tipe yang hobi gonta-ganti pacar. Ia punya wawasan yang luas dan pola tingkah laku yang cedas. Enak di ajak ngobrol, diskusi dan curhat.

6. Pink
Tipe kelmbutan dan romantisme dalam urusan cinta. Juga tipe yang mengagumi cinta sejati lewat kata-kata puitis dan romantis, Selalu mengandalkan perasaan dalam bersikap.

7. Biru
Tipe yang gak suka basa-basi. Tipe manusia yang alergi sama sesuatu yang berlebihan.

8. Orange
Sosok yang sangat menghargai orang lain. Selalu memberikan kepercayaan yang setinggi-tingginya pada irang lain. Termasuk penyabar dan setia menjadi pendamping hidup yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang ingin berkomentar,,, silahkan...!!!!
Tapi gunakan bahasa yg baik dan benar....
Terima Kasih....

teman-teman ku

tentang aku

Foto saya
Bekasi, Indonesia
aq tuh seperti apa yg kamu liat... aq suka ketawa,,, suka makan'in es batu,,, rada2 telmi,, pikun,, n' plinplan gitu dehh... Tapi aq paling susah utk marah sama org2 terdekat qu loh.....